Hujan atau Korupsi ? lho koq ?

Pada saat hujan turun sering kuucapkan namamu satu-satu

Seolah-olah menghitung air dalam jumlah tak terkira,

Kadang aku merasa air yang menggenang adalah perasaanku

Yang tidak bertemu dan lama tak bertemu

Dengan siapapun yang pernah kukkenal dan mengenalku.

Sekarang kamu dimana?

Apa yang kamu lakukan?

Masih ingatkah……….?

Ehm….kenapa juga mesti turun hujan

Yang menjadi pengantar tanya-tanya tak terjawab.

Semoga kemarau cepat menjawab

Biar kebingunganku menguap menuju langit

Kita berjumpa saja disana karena lebih murah dan lebih lapang

Tapi tiba-tiba satu persatu nama kalian bermunculan dimedia massa

Ada apa gerangan ? jadi artiskah ? selebriti mungkin ? atlet ?

Atau seniman ? Atau apakah yang menarik perhatian orang !

Waow…….saya takjub, saya kagum kalian sudah bias korupsi !?

Kuhitung namamu satu-satu,koq temanku yang korup muslim semua?

Haaaa……….. ada apa yaaa?

Oohhhh …….. mayoritas pejabat kita kan muslim ?

Ya….ya… saya mengerti dijebingunganku !

Apa ada hubungan dengan PERDA syariat Islam ya ?

Atau tidak ada tapi hanya hapalan dari ayat ke ayat apa saja,

Bisa jadi !?

Wah saya lugu ya ? maafkan saya agama,

Kalau kamu bias tersinggung, semoga tuhan tidak cepat-cepat

Dilibatkan dalam Tanya-tanyaku,

he……he……he

Saya sudah agak waras, ingatanku sudah agak pulih

Terima kasih teman-teman ya !

Semoga agama-agma tidak mengajarkan korupsi… lho koq???

19 desember 2006 12 :57 wita

Di bandara makassar

Saat mengingat musim hujan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ode 6 bunga hati

sesaat menjelang lebaran.....